Gowes Bersama Turut Meriahkan Expo Jambore Lintas Komunitas II Polres Tuba

Menggala, Warta9.com – Untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Tulang Bawang menggelar berbagai kegiatan lomba. Selain event adventure off road, juga dimeriahkan oleh kegiatan Gowes Bersama (Gober) di acara Expo Jambore Lintas Komunitas II, Minggu (7/1).

Pelaksanaan Gober tersebut dilepas langsung secara simbolis Ketua Bike Sport Tulang Bawang H. Suyatno. Suyatno mengatakan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 350 peserta. Mereka bukan saja berasal dari Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, akan tetapi juga berasal dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung.

“Para peserta telah dipersiakan dengan dua jalur yang dilintasi, yaitu Jalur Daster dan Jalur Adventure. Jalur Daster diperuntukkan untuk peserta ibu-ibu dan anak-anak. Sedangkan Jalur Adventure diperuntukkan untuk peserta yang sudah berpengalaman, karena di jalur ini selain jarak yang ditempuh cukup jauh, para peserta juga akan melintasi medan yang cukup menantang,” tutur H. Suyatno.

Dilanjutkannya, untuk para peserta yang mengikuti pelaksanaan ini tidak di pungut biaya sepeserpun, dan akan mendapatkan door prize sepeda gunung, televisi, kompor gas, kipas angin, setrika dan hiburan menarik lainnya. “Hadiah yang telah disiapkan panitia akan diundi setelah seluruh peserta yang berhasil finish di Polres,” tukasnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.