Gubernur AAL dan Taruna /I AAL Angkatan ke-67 Olahraga Bersama di Yonif 9 Beruang Hitam Marinir Brigif 4/BS

Pesawaran, Warta9.com – Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla), MM, menerima rombongan Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, SE., MM, didampingi Ibu Asuh Taruna/Taruni AAL Ny Eni Herniwati Sucipto beserta Jajaran dan Taruna/Taruni AAL Tingkat III Angkatan ke-67, di Kesatrian Beruang Hitam Yonif 9 Mar Brigif 4 Mar/BS, Batumenyan, Kec. Teluk Pandan, Kab Pesawaran Lampung, Minggu, (04/10/2020).

Suatu kehormatan bagi Satuan yang di bawah jajaran Brigif 4 Mar/BS yakni Batalyon Infanteri 9 Mar/Beruang Hitam menerima kunjungan tersebut. Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla), didampingi Ibu Ketua Ranting C Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Elisabeth J Munte beserta Jajaran Perwira Yonif 9 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur AAL menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Sarang Petarung Beruang Hitam ini, untuk silaturahmi dan olah raga bersama para prajurit dan Siswa Taruna/Taruni dalam rangka Latihan Kartika Jala Krida (KJK) TA. 2020.

Kegiatan di awali dari senam dan peregangan, jalan sehat, tour facility di lingkungan Kesatrian dan Lahan Ketahanan Pangan Yonif 9 Mar/Beruang Hitam dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan di lanjutkan olah raga bersama; voly, menembak, dan olah raga panahan.

Sementara itu Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam menyampaikan ucapan selamat datang di Sarang Petarung Beruang Hitam, “Suatu kehormatan bagi kami Keluarga Besar Beruang Hitam akan Anjangsana dan silaturahmi ini”, tutur Danyonif.

Guberbur AAL berharap dengan kunjungan ini, selain untuk silaturahmi juga sebagai wahana belajar pada Latihan KJK TA. 2020 untuk Siswa Taruna/Taruni Tingkat III Angkatan Ke- 67 yang kelak akan jadi Pemimpin TNI AL di masa yang akan datang, “pungkasnya. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.