oleh

Gubernur Arinal Ajak ASN Berikan Karya dan Prestasi Terbaik di Tahun 2022

Sekdaprov Fahrizal Darminto memimpin apel ASN di lingkungan Pemprov Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Lampung untuk terus memberikan karya terbaiknya dan melakukan berbagai terobosan sehingga di Tahun 2022 berbagai prestasi bisa kembali diraih oleh Provinsi Lampung.

Ajakan Gubernur Arinal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Ir. Fahrizal Darminto, MA, saat menjadi Pembina Apel di Lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Senin (10/1/2022).

Menurut Gubernur, tahun 2021 dapat dikatakan sebagai tahun prestasi karena berbagai penghargaan dari berbagai bidang telah diraih oleh Provinsi Lampung. “Prestasi ini tentu harus dipertahankan agar di tahun 2022 ini kita dapat terus mendulang prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Gubernur.

Gubernur mengatakan, meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, bukanlah menjadi halangan untuk terus berkarya dan membangun Provinsi Lampung.

“Saya berharap kita semua segenap ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk merapatkan barisan, dapat terus mendukung program dan kegiatan dari Bapak Gubernur,” katanya.

Gubernur Lampung melalui Sekdaprov Fahrizal mengajak semua untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi lebih optimal, melakukan berbagai terobosan dan tidak terjebak dengan rutinitas belaka.

Selain itu, meminta untuk menjaga dan pertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tanggungjawab yang telah dipercayakan sehingga semua tugas dapat diselesaikan dengan baik. “Tingkatkan disiplin, bangun dan pelihara interaksi dan kerjasama yang kondusif di lingkungan kerja masing-masing,” ujar Gubernur. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed