oleh

Gubernur Arinal Bersama Ketua Umum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa Lepas Indonesia Rally Etape 3

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas peserta HDCI Indonesia Rally Etape 3 Tahun 2021. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi bersama Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra melepas peserta HDCI Indonesia Rally Etape 3 Tahun 2021, di Halaman Swiss Belhotel, Sabtu (16/10/2021).

HDCI Indonesia Rally Etape 3 2021: Andalas Island ini memiliki tujuan ke Medan melalui rute Lampung – Krui – Bengkulu – Padang – Bukittinggi – Balige – Samosir – Medan.
Rally mengusung tema “HDCI Peduli Bangsa : Jelajah Nusantara 360 Derajat”.

Irjen Pol Teddy Minahasa saat ini menjabat Kapolda Sumbar. Perwira tinggi lulusan Akpol 1993 yang berpengalaman di bidang lalu lintas ini, pernah menjabat sebagai Waka Polda Lampung

“Selamat melaksanakan Indonesia Rally 2021 Etape 3. Patuhi peraturan lalu lintas yang ada dan juga patuhi protokol kesehatan,” ujar Gubernur Arinal.

Arinal mengatakan kegiatan ini salah satu tujuannya dalam rangka membantu pemerintah dalam memperkenalkan tujuan dan tempat wisata.

Seperti diketahui, di Provinsi Lampung sendiri banyak tempat wisata, baik wisata bahari, kuliner, hayati dan lainnya.

“Di sisi lain tujuan mulia yang diemban HDCI adalah melaksanakan tugas pengabdian, serta tanggungjawab kepada masyarakat untuk mengarahkan anggotanya dalam kerangka menjalankan tugas sosial kemasyarakatan, di berbagai sektor kehidupan,” katanya.

Arinal mengapresiasi peran serta dan sinergitas yang selama ini dilakukan, sesuai dengan program kerja yang dimiliki.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua HDCI Lampung Muhar Gusti, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekraf Provinsi Lampung Edarwan serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed