oleh

Gubernur Arinal Djunaidi Kembali Menerima Penghargaan dari Pemerintah Pusat

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi kembali akan menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat. Kali penghargaan diberikan oleh Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Dr. (H.C) Drs. Abdul Halim, MPd, di Gedung Makarti Kementerian, Senin (20/9/2021).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Kepala Dinas PMD Transmigrasi Dr. Zaidirina, MSi, saat dimintai keterangannya, Minggu (19/9/2021), membenarkan pemberian penghargaan dari Menteri Desa, PDT Transmigrasi.

Penghargaan dalam inovasi bidang pertanian Tanaman Padi itu, diberikan bersamaan dengan acara puncak Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (TTGN) XXII 2021.

Kegiatan yang bertemakan “Melalui Gelar TTG Nasional, kita tingkatkan pendayagunaan teknologi tepat guna yang ramah lingkungan dan berkelanjutan menunju desa berdaya saing. Dalam kesempatan ini juga akan dilakukan Lokakarya TTG Nasional 2021.

Sebelumnya Gubernur Arinal Djunaidi menerima penghargaan dari Menteri Pertanian yang diserahkan oleh Wapres KH. Ma’ruf Amin. Penghargaan yang diterima Gubernur Arinal, karena Provinsi┬áLampung berhasil meraih peringkat pertama Kategori Provinsi dengan Peningkatan Produksi Padi Tertinggi tahun 2019-2020. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed