oleh

Gubernur Arinal Djunaidi Terima Bantuan 10 Oksigen Konsentrator dari Gojek Tokopedia

Gubernur Arinal Djunaidi menerima bantuan Oksigen dari Gojek Tokopedia. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menerima bantuan 10 unit Oksigen Konsentrator dari Gojek Tokopedia untuk Pemerintah Provinsi Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Selasa (26/10/2021).

Kenn Lazuardi Syarnubi Public Policy and Government Relations (PPGR) Gojek Wilayah Sumatera mengatakan, bahwa Market Place Tokopedia dan Transportasi Online Gojek saat ini sudah bergabung dengan nama Gojek Tokopedia.

“Dengan bergabungnya dua perusahaan ini kami berharap dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara digital di Indonesia,” kata Kenn Lazuardi.

Kemudian mengenai pemberian bantuan 10 unit oksigen konsentrator untuk Pemprov Lampung, Kenn menyatakan bahwa hal yersebut adalah bagian dari usaha Gojek Tokopedia membantu pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kami juga di pulau Jawa sudah memberikan bantuan sebanyak 400 unit oksigen konsentrator, kemudian untuk wilayah Sumatera kami sudah bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara dan hari ini di Provinsi Lampung, harapan kami dapat turut membantu pemulihan perekonomian masyarakat,” tutur Kenn.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh Gojek Tokopedia.

Menurut Gubernur Arinal, Oksigen Konsentrator tidak hanya dapat digunakan untuk pasien penderita Covid-19, akan tetapi dapat juga digunakan oleh pasien penderita sakit gangguan nafas, jantung, dan penyakit lain yang membutuhkan alat tersebut.

“Bukan cuma penderita Covid-19, tapi juga dapat digunakan oleh pasien lainnya yang membutuhkan, Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan akan kita sebarkan ke semua Rumah Sakit di Kabupaten/Kota,” tutup Arinal.

Turut mendampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam penerimaan bantua antara lain, Kadiskes Dr. dr. Hj. Reihana, MKes, Kepala BPBD H.Rudy Syawal, SE, MM, Kepala Sat Pol PP Zulkarnain dan sejumlah pejabat. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed