Gubernur Arinal Lantik 14 Pejabat Eselon II, Mayoritas yang Dilantik Promosi

Gubernur Arinal Djunaidi melantik dan mengambil sumpah pejabat.

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Lampung, di Balai Keratun Lantai 3, Jumat (16/10/2020).

Pejabat yang dilantik itu merupakan hasil open bidding (lelang jabatan) yang diselenggarakan Pemprov Lampung bulan lalu.

Pejabat yang dilantik itu antara lain posisi kepala dinas dan kepala biro dan wakil Direktur RSUDAM. Pengisian pejabat karena sudah pensiunan dan alihtugas sesuai kompetensi dari hasil ujian open bidding. Banyak juga pejabat yang promosi atau naik eselon, dari eselon III naik ke eselon II.

Pejabat yang promosi naik eselon antara lain; Senin Muhtakim sebelumnya Kepala Bapenda Lamtim, menjadi Kepala Bandiklat. Rudi Syawal sebelumnya Kepala UPT di Dinas ESDM menjadi Kepala BPBD.

Begitu juga M Firsanda, Yayan Ruhyansyah, Aswarodi, Fitriyanita, Lili Mawarti, Yuliandri, Slamet Riyadi. Kemudian ada juga pejabat baru mantan Sekdakab Lamtim Syahrudin Putra menjadi Kepala Badan Lingkungan Hidup. Lalu Dr. Zaidirina, MM, sebagai Kepala PMD.

Meski sudah ada pelantikan pejabat baru, sejumlah jabatan eselon II di lingkungan Pemprov belum terisi. Jabatan yang belum diisi antara lain, Asisten, Kepala BKD, Direktur RSUDAM dan jabatan lainnya.

Hadir dalam pelantikan pejabat antara lain, Wakil Gubernur Chusnunia Chalim, Sekdaprov Fahrizal Darminto, Ketua TP PKK, Ketua DWP, para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Lampung. (W9-jam)

Berikut Pejabat Pemprov Lampung yang Dilantik Gubernur ;

1. Kepala Bandiklat: Senin Muhtakim.
2. Kepala BPBD: Rudi Syawal Sugiarto.
3. Kepala Kesbang Linmas: M. Firsada.
4. Kepala Dinas Kehutanan: Yayan Ruhyansyah.
5. Kepala Dinas Sosial: Aswarodi.
6. Kepala Badan Lingkungan Hidup: Syahrudin Putra, SH, MH.
7. Kepala PMD : Dr. Zaidirina.
8. Kepala Pol PP : M. Zulkarnain.
9. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan: Fitriyanita.
10. Kepala Dinas Peternakan : Lili Mawarti.
11. Kepala Biro Umum : M. Yuliardi.
12. Kepala Biro Pengadaan Barang : Slamet Riyadi.
13. Kepala Biro Organisasi : Lukman.
14. Wakil Direktur Pelayanan RSUAM : dr. Mars Dwi Cahyo.

 

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.