Gubernur Arinal Minta ICMI Lampung Berperan Aktif Wujudkan Ekonomi Kerakyatan di Tengah Pandemi Covid-19

Pengurus ICMI Orwil Lampung melakukan audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi meminta Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) ikut berperan aktif dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi, saat menerima Audiensi ICMI di Ruang Kerja Gubernur, Jumat (20/11/2020).

Gubernur Arinal mengatakan, bahwa ICMI merupakan bagian dari Pemerintah dalam membangun Provinsi Lampung “Untuk itu, saya meminta ICMI dapat bersinergi dengan program program yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Sebagai wadah para cendikiawan, Program Pembangunan Lampung membutuhkan banyak masukan dan saran dari ICMI,” ujarnya.

Menurut Gubernur Arinal, hampir seluruh wilayah di negara ini telah terdampak Covid-19. Imbasnya tidak hanya pada kesehatan masyarakat namun juga berimbas pada kesejahteraan ekonomi negara hingga ekonomi masyarakat. “Untuk itu kami harapkan peran ICMI dalam membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini,” ujarnya.

Gubernur Arinal juga berharap ICMI mampu membedah Program Program dari 33 janji kerja untuk didiskusikan bersama untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan Rakyat Lampung Berjaya.

Sementara itu, Ketua ICMI Orwil Provinsi Lampung Prof. Dr. M. Yusuf S. Barusman, MBA, menyampaikan ucapan terimakasih atas nasehat dan masukan dari Gubernur Arinal yang luar biasa terhadap ICMI. “CMI akan terus berupaya mem Follow Up semua arahan yang disampaikan Gubernur demi kemajuan ekonomi kerakyatan Lampung,” kata Yusuf. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.