oleh

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Berkunjung ke Mesuji

Mesuji, Warta9.com – Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Ganjar Pranowo berkunjung di Desa Inklusif Kabupaten Mesuji, Sabtu (22/1/2022).

Kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta rombongan disambut Bupati Mesuji Saply TH, Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralella, Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo yang bertempat di Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang.

Sebelum acara ramah tamah, Ganjar Pranowo menyempatkan diri menanam sebatang pohon di area tanah fasilitas (Fasum) Desa Gedung Boga.

“Semoga pohon ini akan tumbuh subur dan rakyat Mesuji selalu makmur,” kata Ganjar Pranowo

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo mengatakan, dirinya sebelumnya atau seminggu yang lalu pernah bertemu Bupati Mesuji Saply di Jakarta. Saat ketemu beliau (Bupati) ketika mendapatkan penghargaan atau juara pendorong Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbaik se-Indonesia.

“Saya ketemu beliau (Bupati) di Jakarta pada saat menerima penghargaan pendorong Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dan hari ini saya ketemu lagi Bupati di Kabupaten Mesuji,” kata Ganjar Pranowo.

Dikatakan Ganjar Pranowo, dirinya berkunjung di Kabupaten Mesuji di dampingi rekan – rekan Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) dan telah berkeliling di beberapa tempat.

“Terkait Desa Inklusi, kami meminta Kagama di Kabupaten Mesuji selalu melakukan pendampingan dengan baik. Sehingga UMKM dapat berkembang dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mesuji,” ucap Ganjar Pranowo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mesuji Saply TH mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kabupaten Mesuji dalam acara kunjungan desa inklusif di Desa Gedung Boga.

“Kabupaten Mesuji menjadi wilayah yang menerima Program Desa Inklusif yang di inisiasi oleh Kementrian Desa bersama Universitas Gajah Mada/Kagama,” ujar Bupati. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed