Hadiri HUT Pepabri Ke 59, Ini Pesan Bupati Tulang Bawang

Menggala, Warta9.com – Ditengah padatnya agenda kinerja Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE, MH menyempatkan diri untuk hadir dalam mementum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), yang dilaksanakan di DPC Pepabri setempat, Kamis (20/9/2018).

Pada kesempatan itu Winarti mengungkapkan, Pepabri merupakan salah satu pilar dalam membangun Tulang Bawang, sehingga masukan dari Pepabri sangat diharapkan. Ia pun menganggap anggota Pepabri sebagai orang tuanya sendiri.

“Saya mengharapkan masukan dan saran dari Pepabri, kita sepakat NKRI harga mati dan Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia. Sebagai warga negara kita harus tunduk untuk mengamalkan,” ucap Bunda Winarti panggilan akrab Bupati.

Dari itu, lanjut Bupati, tahun depan kegiatan serupa harus dilaksanakan dengan meriah dan dilaksanakan di GSG Menggala.

“Selanjutnya mohon saran dan kritik buat saya agar bisa bekerja dengan lebih baik lagi untuk masyarakat, saya adalah anak Ibu/Bapak semua,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengurus Daerah Pepabri Provinsi Lampung PURN Kolonel Purnawirawan Zamrood Awal menjelaskan, bahwa hari jadi Pepabri lahir pada tahun 1959 yang diperingati setiap tanggal 13 September. Untuk diketahui Ketua Umum Pepabri Pusat adalah Jendral Agum Gumelar. Untuk itu, sudah sepantasnya jika Pepabri mendapat perhatian dari Pem

“Terimakasih atas bantuan Ibu Bupati, sehingga bisa terlaksananya peringatan HUT Pepabri di Kabupaten Tulangbawang ini. Kedepan mohon perhatiannya kepada para anggota Pepabri, yang mana kami juga ingin berperan dalam pembangunan dimasa tua kami,” ujarnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.