Halal Bihalal Bersama Petani, Arinal-Nunik Komitmen Kartu Petani Berjaya

Bandarlampung, Warta9.com – Pasangan Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, yang unggul versi quick count dan realcount menggelar acara halalbihalal bersama petani, se- Lampung, di kediaman pribadi Arinal Djunaidi, Minggu (1/7).

Halalbihala Arinal-Nunik yang berkomitmen menjalankan Program Kartu Petani Berjaya Lampung itu menegaskan komitmennya untuk menjalankan program “Kartu Petani Berjaya”. Acara ini juga disertai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Solmed.

Arinal daiam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, khususnya kepada Petani di Provinsi Lampung. Pada kesempatan ini pula, Arinal-Nunik menyampaikan kembali keunggulan program. “Kartu Petani Berjaya” yaitu tersedianya benih dan pupuk, serta pestisida dan insektisida tepat waktu, pasar bagi produk pertanian dengan harga yang menguntungkan petani,” katanya.

Lalu bantuan modal berupa kredit usaha tani, dan beasiswa bagi anak petani yang berprestasi “Ini merupakan wujud komitmen dan kecintaan kami terhadap teman-teman petani, untuk itulah acara ini kami adakan secara khusus bagi teman-teman sekalian,” kata Arinal.

Dikatakan juga, di hadapan para petani yang hadir siang tadi, bahwa Presiden Joko Widodo telah menghubunginya langsung pada hari Kamis kemarin via percakapan telepon .

Kepada Presiden, Arinal menyampaikan bahwa akan benar-benar menjalankan amanah Rakyat Lampung Berjaya dengan sebaik mungkin dan bertanggungjawab.

Rasa syukur juga diungkapkan oleh Chusnuria yang akrab dikenal dengan nama panggila Mbak Nunik, yang juga kader muda berprestasi dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Bupati Lampung Timur tersebut juga terkesan dengan semangat demokratis seluruh warga Provinsi Lampung yang ikut andil dalam pilkada kemarin.

Nunik berharap bersama Ir. H Arinal Djunaidi dapat menjaga amanah membawa Rakyat lampung Berjaya. “Pilkada itu ibarat sebuah lomba lari, ada start dan garis finish. Kini kita semua suda┼éh melewati garis finish, tapi tidak bcleh larut dalam euforia yang terlebihan. Kemenangan in bukan milik kami berdua saja, tapi milik semua pendukung paslon lainnya yang tentunya sama-sama satu tujuan ingin membuat Provinsi Lampung lebih baik lagi dimasa mendatang,” kata Nunik.

Dalam hitung cepat pilkada Provinsi Lampung, semua hasil menunjukkan keunggulan untuk paslon nomor urut 3 Arinal-Nunik. Meski unggul dalam hitung cepat di berbagai lembaga survei. Namun secara resmi nantinya akan menunggu diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung pada 9 Juli 2018 mendatang. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.