Hari Bhakti PU 2019, Sigab Membangun Lampung Berjaya

Kadis PUPR Mulyadi Irsan

Bandarlampung, Warta9.com – Rasa optimis dan semangat bekerja dan membangun Lampung bidang infrastruktur ditunjukkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Privinsi Lampung Ir. Mulyadi Irsan, MT.

Ini setidaknya tercermin dalam peringatan Hari Bhakti PU 2019 mengangkat tema “Sigap dalam Membangun Lampung Berjaya”. “Artinya, PU harus berperan dalam percepatan pembangunan, khususnya jajaran PUPR Provinsi Lampung,” ujar Mulyadi, usai mengadakan senam bersama, Minggu (1/12/2019).

Karena itu, dalam memaknai Hari Bhakti PU 2019, Dinas PUPR kata Mulyadi, berkomitmen untuk mewujudkan program Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia. Komitmen itu antara lain dalam bentuk pembangunan jalan, ketersediaan air bersih dan pengairan atau yang lainnya.

Pejabat dan pegawai Dinas PUPR Provinsi Lampung melakukan senam bersama memperingati Hari Bhakti PU. (foto : ist)

Senam dan Perlombaan
Dalam memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum 2019, Dinas PUPR Provinsi Lampung mengadakan senam bersama dan berbagai perlombaan.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Dinas PUPR itu, diikuti oleh seluruh pegawai dinas setempat beserta keluarga ASN Dinas PUPR.

Mulyadi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi keluarga besar Dinas PUPR Lampung. “Jadi Hari Bhakti PU ini sekaligus untuk silaturahmi keluarga besar Dinas PUPR Provinsi Lampung,” kata Mulyadi.

Tidak hanya senam, Dinas PUPR juga mengadakan berbagai perlombaan dan membagikan sejumlah hadiah atau doorprize untuk pegawai.

Dalam kesempatan ini, Mulyadi mengajak seluruh jajarannya untuk melupakan sejenak segala permasalahan yang sedang dihadapi. “Hari ini jangan ada kesedihan, lupakan semua masalah. Kalau ada hutang, lupakan dulu hutangnya. Hari ini kita bergembira bersama,” tuturnya.

Selain itu, Mulyadi juga menjelaskan, Dinas PUPR juga akan menggelar upacara peringatan puncak Hari Bhakti PU 2019 pada Rabu, 3 Desember mendatang. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.