oleh

Hari Guru ke-76, Bunda PAUD Riana Sari Arinal Ajak Anak-anak TK Al Amin Pesibar Main Drumband

Bunda PAUD Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama anak-anak TK Al Amin Pesibar. (foto : ist)

Pesisir Barat, Warta9.com – Di sela-sela kunjungannya ke Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Ketua TP PKK Provinsi Lampung juga Bunda PAUD Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, menyempatkan diri bermain drumband dan memberi semangat kepada anak-anak TK Al Amin Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Mandiri Pesisir Barat.

Kebetulan, Kamis tanggal 25 November 2021, bertepatan dengan Hari Guru Nasional ke-76 dan HUT PGRI.

Kehadiran Riana Sari Arinal di TK Al Amin tepatnya di pesisir pantai Mandiri Beach dilakukan secara spontan. Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini, langsung berhenti menghampiri anak-anak TK Al Amin yang sedang berlatih drumband.

Anak-anak TK yang sudah membawa alat drumband dan seragam lengkap yang didampingi dewan guru dan orang tua, tak kuasa menahan kegembiraanya dan senang, anak-anak mereka diajak nyayi bareng dengan istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal juga Ketua Dekranasda Lampung ini.

Riana Sari juga Ketua PDBI Provinsi Lampung ini, langsung mengajak bernyanyi dengan drum band anak-anak TK.

Riana Sari dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Guru ke-76 dan HUT PGRI. “Selamat Hari Guru ke-76 dan HUT PGRI, semoga guru-guru di Provinsi Lampung diberi kesehatan dalam lindungan Allah SWT tetap semangat dalam mengembang tugas mendidik dan membimbing anak-anak. Semoga menjadi generasi bangsa yang cerdas dan berkualitas. Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.” kata Riana Sari.

Riana Sari juga memberi semangat kepada anak-anak TK dan seluruh siswa dan pelajar di provinsi Lampung untuk tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita-citanya.

Dalam kesempatan ini Riana Sari juga memberikan tali asih kepada anak-anak TK Al-Amin dan Dewan Guru yang sedang berlatih drumband. Dewan guru dan orang tua murid anak- anak TK mengucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang sudah memberi perhatian kepada anak-anak TK Al Amin. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed