oleh

Hari Ibu ke-91, Deskranasda Pesibar Gelar Fashion Show

Pesibar, Warta9.com – Bupati Pesisir Barat DR.H.Agus Istiqlal, di wakili oleh Asissten II Bidang perkonomian pembangunan dan kehumasan Syamsu Hilal,S.Sos bersama ketua dekranasda Pesisir Barat Hj.septi istiqlal menghadiri sekaligus membuka acara fashion show dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 Pesisir Barat tahun 2019, di GSG Selalaw, Krui, Rabu (11/12/19).

Ketua Dekranasda Hj.Septi Istiqlal dalam laporanya menyampaikan, pesisir barat merupakan wahana untuk mengembangkan potensi kerajinan daerah agar dapat memberikan nilai tambah dan nilai jual dalam menompang struktur perekonomian di kabupaten pesisir barat.

Krui fashion show dengan tema “Peran wanita dalam menunjang pengembangan industri fashion, adapun tujuannya adalah mengoptimalkan potensi daerah dibidang seni dan kerajinan dalam rangka mengembangkan dan mempertahankan jati diri dan ke-khas-an daerah.

Menyampaikan sambutan bupati Asisten II mengatakan pada kesempatan ini perlu saya jelaskan bahwa tidak ada jasa terbesar di dunia ini melainkan jasa orang tua terhadap anak-anaknya.

Betapa besar jasa kedua orang tua kita dalam membesarkan dan mengurus kita sebagai anak-anaknya dengan tanpa pamrih. seberapapun sulit, susah, payahnya orang tua tetap akan berusaha memenuhi keinginan anak-anaknya.

Sehingga tidak ada lagi alasan kita tidak menghargai bahkan menghormati orang tua kita. Terlebih seorang ibu yang bertaruh nyawa melahirkan kita, bahkan tidak hanya melahirkan justru jauh sebelum itu kita sudah membebani orang tua kita hingga kita dewasa.

Maka tidak heran jika rasulallah saw pun ketika ditanya oleh sahabatnya tentang siapa yang harus di hormati di dunia ini? rasulallah saw. menjawab ibumu..ibumu..ibumu.. baru kemudian bapakmu.(W9-Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed