Hari Ke Emam Ramadhan, Harga Bahan Pokok Di Pangkalpinang Relatif Stabil

Kabid Perdagangan, Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan kota Pangkalpinang, Eka Subehi. Poto : (Evans/warta9)

Pangkalpinang, Warta9.com – memasuki hari ke enam bulan Ramadhan 1439 H harga bahan pokok di wilayah kota Pangkalpinang masih cukup stabil.

Hal ini dikatakan Eka Subehi, Kabid Perdagangan, Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan kota Pangkalpinang, Selasa (22/5). Dirinya yakin jika harga kebutuhan bahan pokok di wilayah Kota Pangkalpinang akan tetap stabil sampai menjelang lebaran nanti.

“Untuk harga kebutuhan bahan pokok di pasar Pagi Kampung Melayu dan Pasar Induk Kota Pangkalpinang masih cukup stabil dan belum ada kenaikan harga,” katanya.

Ditambahkan nya saat ini harga bahan pokok seperti beras masih di harga Rp 13.000, dan untuk harga bawang merah mengalami penurunan sebesar Rp 2.000 yang sebelumnya seharga Rp 39.000 menjadi Rp 37.000.

“Yang mengalami kenaikan cabe merah berkisar di harga Rp 35.000- Rp 39.000. Tapi ini masih terbilang cukup normal dan stabil,” lanjutnya.

“Harga daging ayam stabil yaitu Rp 38.000 untuk ayam bersih dan ayam bulat Rp 33.000, daging Sapi masih normal Rp 120.000,” katanya.

“Harga kebutuhan pokok akan stabil sampai lebaran nanti. Hanya yang kita khawatirkan yang akan mengalami kenaikan menjelang lebaran nanti yaitu harga daging ayam dan harga daging sapi,” pungkasnya. (Team/Evans)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.