Hari Kelima Ops Sikat Agung, Polisi Ungkap 26 Kasus

Denpasar Bali, Warta9.com – Untuk mengetahui hasil pencapaian dan kendala masing-masing satgas selama Ops Sikat Agung 2019, Kasatgas V Ditintelkam Polda Bali, melaksanakan anev (analisa dan evaluasi) di ruang rapat Biro Ops Polda Bali, Selasa (2/4).

Dipimpin Kasatgas I Deteksi, AKBP Gede Nyoman Arta, kegiatan anev yang dimulai pukul 13.00 Wita ini, dihadiri Kasetops, Kapusdata, Kaposko, Ka Anev dan para Kasatgas serta Kasubsatgas.

“Saya harapkan, melalui kegiatan ini seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan tujuan operasi,” ungkap Nyoman Arta.

Dijelaskan, berdasarkan data dari Kaposko, sampai hari kelima Ops Sikat Agung, jajaran Polda Bali sudah berhasil mengungkap 9 kasus curat dan 3 curanmor terdaftar dalam TO.

“Polisi juga mengungkap kasus non-TO, diantaranya 11 kasus curat, 1 curas dan 1 curanmor,” jelasnya.

Kepada para Kasatgas agar lebih meningkatkan koordinasi supaya dinamika operasi berjalan optimal dan juga bisa memberikan efek deteren. Kemudian untuk TO yang belum berhasil diungkap, untuk kegiatan penyelidikan diintensifkan.

“Satgas tindak agar menajamkan penyelidikan terkait TO yang sudah ditentukan. Apabila ada hambatan dimasing-masing Satgas agar segera dilaporkan kepada pimpinan untuk mendapatkan solusi yang cepat dan tepat,” tutupnya. (W9-soni)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.