Heboh! Buruh Penebang Tebu Temukan Tengkorak Manusia

Menggala, Warta9.com – Geger penebang tebu menemukan tengkorak manusia yang belum tau jenis kelaminnya. Tengkorak manusia itu ditemukan di perkebunan tebu milik PT. Sweet Indolampung (SIL), Jalan Poros Kolimeter 22, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Rabu (09/05/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Penemuan mayat berupa tengkorak itu, berawal ketika salah satu buruh bernama Selamet (38) hendak menebang tebu yang sudah dibakar, ia kaget luar biasa melihat tengkorak manusia yang sudah tinggal tulang belulang yang diperkirakan sudah lama meninggal dunia.

“Untuk meyakinkan itu tengkorak manusia apa bukan, saya langsung memberitahu rekan-rekan kerja tak jauh dari sekitar wilayah peristiwa penemuan sosok tengkorak guna melihat lebih dekat apakah tulang manusia atau tulang hewan, teryata benar tulang manusia. Atas penemuan ini saya langsung memberitahukan petugas Scurety PT. SIL dan segera menghubungi petugas Polsek Dente Teladas,” ucap Selamet.

Terpisah Kapolsek Dente Teladas AKP Suharto mewakil Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M,Si mengatakan, atas penemuan sosok mayat berupa tengkorak manusia ini petugas langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi guna mengamankan tengkorak itu.

“Itu dilkukan untuk mempermudah melakukan penyelidikan, kerana mayat ini diperkirakan sudah begitu lama sehingga hanya tulang-tulang saja, apakah motif pembunuhan belum bisa dipastikan,” jelas AKP Suharto kepada warta9.com. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.