oleh

Herman HN Instruksikan Kader Di Lampura Rekrut 500 Kader Baru Per Desa

Kotabumi, Warta9.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung, Herman HN, menginstruksikan kader di Lampung Utara, untuk merekrut kader baru.

Tak tanggung-tanggung, Herman HN memerintahkan agar kader merekrut 500 orang per desa.

“Saya mengisntruksikan agar merekrut 500 kader baru tiap desa,” ujar Herman dalam arahannya saat penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimiman Cabang (DPC) di Kabupaten Lampung Utara, Rabu (27/10/2021).

Penyerahan SK dipusatkan dikediaman Ketua DPD Partai Nasdem Lampura, Imam Suhada. Menurut Herman HN, pola perekrutan yang mesti dilakukan kadernya yakni melalui pendekatan humanis.

Dia mencontohkan saat dirinya menjabat sebagai Walikota Bandar Lampung, banyak warga yang simpati terhadapnya karena pola pendekatan yang baik. “Ya melalui pendekatan (dalam merekrut kader). Seperti saya dulu memimpin kota Bandar Lampung,” katanya.

Bagi Herman, seorang pemimpin harus dekat dengan rakyat.”Kalau tidak dekat dengan rakyat, bagaimana mau dikenal rakyat,” tuturnya.

Dia juga menargetkan Partai Nasdem di Lampung Utara dapat unggul setiap kancah perpolitikan. Baik ditingkat daerah maupun pusat. “Target harus menang, baik Pileg Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Saya yakin menang,” tegas Herman. (Rozi/Lam/Avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed