Herman HN: Pembangunan Flyover Jl Teuku Umar Jalan Terus

Bandarlampung, Warta9.com
Walikota Bandarlampung H. Herman HN sudah bertekad bulat melaksanakan pembangunan flyover jalan Teuku Umur-ZA Pagar Alam. Tanda-tanda akan dibangunnya jembatan layang sepanjang 510m lebar 12m itu, telah dipasangnya gorong-gorong untuk drainase, Kamis (18/5/2017).

Herman HN tanpa didampingi pejabat terkait Kamis pagi mendadak menyaksikan langsung pemasangan gorong-gorong dan pembuatan drainase depan Puskesmas Kedaton.

Walikota Herman tidak gentar menghadapi kritikan banyak pihak atas Pembangunan flyover di sepanjang Teuku Umar – Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kedaton.

Dia berkeyakinan apa yang dilakukan Pemkot untuk kepentingan masyarakat. Karena itu, dia tidak gentar dengan berbagai kritikan dari berbagai pihak. Untuk peningkatan jalan di Bandarlampung Walikota Herman HN sapai berani meminjam. Anggaran untuk flyover diperkiakan sebesar Rp50 miliar. Selain flyover Pemkot juga aka membuat jalan underpass depan kampus Unila.

Sementara itu, Akademisi Universitas Lampung (Unila) Yusdianto menjelaskan, sebelum pembangunan dilaksanakan harus membuat studi kelayakan untuk mengetahui layak atau tidaknya pembangunan tersebut.

Karena dalam pembangunan yang menggunakan anggaran daerah tidak bisa hanya melihat dari satu aspek, apalagi hanya memenuhi nafsu pemerintah Bandarlampung. (W9_Jam)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.