Hilang 3 Hari Pemancing di Pelabuhan Panjang Ditemukan

Bandarlampung, Warta9.com – Aditya Bastian (22), pemancing yang sempat hilang pada Rabu (11/4/2018), dini hari akibat terjatuh dari atas kapal tongkang di Pantai Dermaga Teluk Harapan, Panjang, Bandarlampung, akhirnya ditemukan.

Aditya telah hilang selama tiga hari tersebut berhasil ditemukan oleh Tim Rescue gabungan, Jumat (13/4/2018), sekitar pukul 08.23 WIB, dengan kondisi telah meninggal dunia.

Humas Basarnas Lampung Deni menjelaskan, selama mencari tiga hari pihaknya bersama dengan petugas gabungan dari Lanal Lampung, Sat Polisi Air Pelabuhan Panjang, HNSI Panjang, dan juga keluarga korban akhirnya dapat menemukan korban.

“Tiga hari kita berusaha telah mencarinya, dan tadi pagi kita berhasil menemukannya. Untuk lokasi penemuannya saya juga kurang tau. Tetapi hanya titik koordinatnya saja,” ujarnya kepada Warta9.com.
Untuk saat ini pihaknya bersama keluarga korban telah mengevakuasinya dan telah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan outopsi. “Sudah kami evakuasi barusan tadi untuk segera di lakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.