Hindari Lubang, Truk Terbalik di Bypass Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Lagi-lagi lubang di Jalan Bypass menelan korban pengguna jalan. Kali ini, kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Soekarno-Hatta (Bypass) Kalibalok Sukarame Bandarlampung, Sabtu (14/4/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun truk terbalik.

Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika melalui Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung Iptu Muhammad Anis mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga lantaran pengemudi tidak kosentrasi dalam mengendarai mobilnya.

“Saat mobil melaju dari arah Rajabasa, mobil menabrak lubang dan pengemudinya membanting stir ke kanan sehingga terbalik dan menabrak lampu yang ada diatas pembatas jalan,” jelasnya saat dihubungi Warta9.com, Sabtu (14/4).

Anis menambahkan, mobil truck yang mengangkut kencur tersebut dikemudikan oleh Gatot Sudarsono (54), warga Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Dalam peristiwa itu, kata Anis, tidak ada korban jiwa namun truk mengalami kerusakan cukup parah. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.