oleh

Hj. Husmiyati Sohmin Kembali Terpilih Ketua HWK Provinsi Lampung

Ketua DPD HWK Provinsi Lampung Hj.Husmiyati Sormin

Bandarlampung, Warta9.com – Musyawarah Daerah (Musda) IX Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Lampung yang berlangsung di aula DPD Partai Golkar Lampung, Rabu (22/6/2022), kembali menetapkan Hj. Husmiyati Sohmin, SH, sebagai Ketua DPD HWK Provinsi Lampung periode 2022-2027.

Agenda Rapat Pleno dengan agenda pemilihan Ketua DPD HWK Lampung dengan pimpinan Sidang terdiri Ketua Sidang Hj. Adrina Yustitia, SE, MM, dengan anggota sidang Dr. Hj. Eti Hadiati, M.Pd, Dewi Fatmasari Surapathy, SE, MBA. (HWK Metro) dan Andiana: Nita Tutiana (HWK Way Kanan), berlangsung sangat demokratis.

Peserta Musda IX HWK, sepakat untuk kembali memilih Hj. Husmiyati Sohmin, SH, menjadi Ketua DPD HWK Provinsi Lampung periode 2022-2027.

Selain menetapkan Hj. Husmiyati sebagai Ketua HWK, peserta Musda juga menetapkan Sekretaris DPD HWK Provinsi Lampung Hj. Adrina Yustitia dan Bendahara Marsyah Mursid. Selain kepengurusan HWK Provinsi seperti Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan Bidang-bidang juga sudah terbentuk. Sehingga Ketua Umum DPP HWK Ir. Dany Sudarsono, langsung melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD HWK Provinsi Lampung periode 2022-2027.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pelantikan ketua dan pengurus HWK Kota Bandarlampung, Metro, Lampung Selatan dan Way Kanan oleh Ketua HWK Provinsi Husmiyati Sohmin. (W9-jam)

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.