HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Tuba Gelar Event Adventure Off Road Expo Jambore

Menggala, Warta9.com – Polres Tulang Bawang dalam merayakan Hari Bhayangkara ke 72 2018, menggelar event adventure off road, Expo Jambore Lintas Komunitas II. Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu, dimulai dari tanggal 30 Juni hingga 01 Juli 2018 start dan finish di Polres setempat.

Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, dan Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, secara simbolis melepas rombongan. Kapolres mengatakan peserta event diikuti oleh 40 Off Roader ikut ambil bagian. Mereka bisa memilih sendiri jalur mana akan dilintasi, karena pihak panitia telah menyiapkan dua jalur yang akan dilintasi Off Roader tersebut. Dimana setiap jalurnya memiliki empat handycap dan tantangan.

“Jalur tersebut diperuntukkan untuk Adventure Extream 4X4 dan Fun Adventure 4X4. Untuk jalur Adventure Extream pastinya memiliki tantangan tersendiri dan jauh lebih menantang untuk para Off Roader ini,” ucap Raswanto.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Ibramsyah, ST menjelaskan, sebanyak 40 Off Roader yang mengikuti lomba event tersebut hanya 19 Off Roader yang berhasil finish di Polres dengan menyelesaikan semua handycap. Sedangkan yang lainnya gagal menyelesaikan semua handycap yang telah disiapkan panitia.

“Jadi para Off Roader yang nantinya akan memperebutkan doorprize utama berupa sepeda motor,” tandas Ibram. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.