HUT Brimob ke-74, Dua Dentuman Bom Terdengar di Sat Brimob Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Mako Brimobda Lampung terlihat sibuk dalam mempersiapkan acara HUT Brimob ke-74, sekitar pukul 10.30 Wib. Markas Komando (Mako) Sat Brimob Polda Lampung dikagetkan dengan suara dua kali dentuman bom yang meledak di area lapangan Mako setempat membuat suasana semakin meriah, Selasa (12/11/2019).

Sebelumnya, para personil Brimob dari Gegana, Personil Shabara, dan Personil Pol Air merangsek ke tengah lapangan untuk melakukan simulasi menunjukan kebolehan dalam menari dan bertarung.

Berdasarkan pantau Warta9.com, kejadian tersebut merupakan persiapan dari Personil Sat Brimob Polda Lampung dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke-74 yang akan dilaksanakan pada Kamis 14 November 2019 mendatang.

Selain ledakan Bom acara persiapan juga dimeriahkan dengan berbagai Atraksi dan para personil melakukan persiapan Gladibersih Upacara Hut Brimob ke-74, seperti biasa tahapan demi tahapan dilakukan seperti halnya pemeriksaan pasukan oleh Inspektur Upacara.

Usai melakukan upacara persiapan, seluruh Personil membubarkan diri dari tengah lapangan. Tanpa diduga dan disadari, Personil kembali merangasek ketengah lapangan dengan membawa senjata pedang dan tombak untuk menari dan menunjukan kebolehan dalam bertarung.

Terlihat juga, Komandan Sat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.Ik turun langsung melihat persiapan yang dilakukan oleh para Personilnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.