HUT ke-1 FORMI Dimeriahkan Atraksi Cabang Olahraga

Bandarlampung, Warta9.com – Hari jadi Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Lampung ke-1, dimeriahkan oleh atraksi beberapa cabang olahraga setelah potong tumpeng oleh Ketua FORMI Lampung Ansori Djausal, Sabtu (12/9/2020), pagi di Hall C PKOR Way Halim Bandarlampung.

HUT FORMI sendiri dilangsungkan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-37, serta peresmian Kantor FORMI di Hall C PKOR Way Halim. Menurut Ansori Djausal, mereka dalam kesempatan tersebut memperingati tiga agenda luar biasa, sehingga kedepannya bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi FORMI Lampung di tingkat nasional. “Semoga dengan peringatan Haonas, HUT Formi dan peresmian Kantor kita di Hall C ini. Formi Lampung semakin berprestasi atau lebih berprestasi lagi di masa mendatang,” kata Ansori.

Dia juga mengajak seluruh cabang olahraga yang ada di bawah naungan FORMI, untuk bersama-sama meningkatkan prestasi di tingkat regional maupun nasional meski umur mereka baru satu tahun. Dia juga kagum dengan atraksi para atlet beberapa cabang olahraga, yang tampil dengan baik meski dalam situasi Pandemi Covid-19.

Pada HUT ke-1 Tahun ini, delapan cabang olahraga turut memeriahkan diantaranya Senam Aerobic Jantung Sehat, Aliansi Kunfu Tradisional Indonesia, Federasi Skibotbourd Indonesia, Sepeda BMX, Gulat Tangan Indonesia, BMX, PLBSI Persatuan Liong Barong Sai Indonesia, Layang-Layang, Perkumpulan sepak bola gaya bebas Indoneisa.

“Hari ini hanya delapan cabang olahraga yang kami tampilkan. Hal tersebut dikarenakan kami ingin mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mudah-mudahan cabang olahraga lainnya bisa tampil besok,” fungkas Ansori Djausal. (W9-ha)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.