oleh

HUT ke-20 DWP Pringsewu, Sujadi : Kesuksesan Suami Tergantung dari Ibu-ibu Dharma Wanita

Pringsewu, Warta9.com – Sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pringsewu Lampung melaksanakan optimalisasi kinerja. Hal tersebut juga menjadi tema pada peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Jumat (20/12/2019).

Acara ini dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Johndrawadi, Staf Ahli Bupati Pringsewu Zulfuad Zahari, sejumlah kepala OPD dan camat, serta para ketua organisasi wanita yang tergabung di GOW Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi, yang juga selaku penasehat DWP Kabupaten Pringsewu, mengucapkan dirgahayu kepada DWP yang saat ini menginjak usia ke-20 tahun, sekaligus ucapan terima kasih atas prestasi dan darmanya bagi Kabupaten Pringsewu. Sujadi juga mengatakan bahwa suksesnya DWP, pada dasarnya adalah bagaimana semakin suksesnya suami dalam karirnya sebagai seorang ASN.

“Jadi kesuksesan suami sangat tergantung dari ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan. Begitupun suksesnya ibu-ibu sebagai wanita karir, juga berkat suami, karena izin yang diberikan suami,” katanya.

Ia juga mengajak DWP Kabupaten Pringsewu untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah guna bersama-sama mensukseskan program pembangunan.

Sementara itu, membacakan sambutan tertulis Ketua Umum DWP Pusat Wien Ritola Tasmaya, Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Hj.Nurhayati Budiman mengatakan DWP patut berbangga, karena di usianya yang ke-20 telah menjadi organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

“Dengan perasaan bangga dan optimis saya sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DWP Pringsewu Hj.Nurhayati Budiman, yang selanjutnya diberikan kepada Bupati Pringsewu dan para ketua organisasi wanita. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed