HUT Ke 25, Motor Antiqur Club Indonesia (MACI) Lampung Hadir di Tubaba

Panaragan,Warta9.com – Untuk terus membangun persahabatan antar sesama pecinta motor klasic ataupun mengingat warisan sejarah Indonesia. Motor Antiqur Club Indonesia (MACI) Lampung hadir di Kabupaten Tulangbawang Barat.

kehadiran Maci di Tubaba selain memperingati hari jadi MACI ke- 25 tahun juga turut serta memeriahkan hari jadi Kabupaten Tubaba yang ke-9 tahun.

Dikatakan Ketua Maci Provinsi Lampung Umar Ahmad yang dalam hal ini dampingi Herman Batin, Sekertaris Maci, bahwasannya ‎keberadaan MACI bertujuan menjaga warisan sejarah berbagai kendaraan clasik serta menjaga persahabatan antar sesama.

‎Untuk itu, dihari jadi Maci yang ke-25 dan hari jadi Kabupaten Tubaba ke-9. “Maci sengaja mengundang seluruh pecinta motor mulai dari tingkat Nasional Hingga Internasional untuk dapat menghadiri kegiatan ini,” jelas Herman, Sabtu (13/04/2018).

Kegiatan ini sendiri diharapkan bisa membawa dampak positif untuk kabupaten Tubaba. “Mudah-mudahan kegiatan ini kedepannya bisa menjadi kegiatan tahunan,mengingat kita adalah generasi penerus.untuk itu kita jangan melupakan sejarah,” harapnya. (Hadi)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.