oleh

HUT ke-57, Airlangga Hartarto : Partai Golkar akan Kembali Merebut Kemenangan

Airlangga Hartarto, Ketum DPP Partai Golkar.

Jakarta, Warta9.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato, menandatangani enam prasasti yaitu; Graha Sudarmono, Golkar Institut, Graha Akbar Tandjung, Graha DPP Golkar, Masjid Ainul Hikmah, Yellow Ckinik, di hari ulang tahun ke-57 Partai Golkar, Rabu (20/10/2021).

Airlangga Hartarto mengatakan, meski Jakarta sudah masuk ke level 2, Ketum Golkar meminta kepada seluruh kader Partai Golkar untuk tetap menerapkan mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

Dalam kesempatan ini, Airlangga mengajak untuk menjaga kekompakan dan soliditas kita harus bersatu untuk menang bersatu untuk menang. “Ini akan kita bawa sampai dengan HUT ke-60, sampai Golkar menang ini tahun 2024 adalah tahun penting. Bukan saja kita harus menang tetapi pertaruhan di mana usia Partai Golkar akan menginjak 60 tahun dan dalam 6 dekade kita harus menorehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan,” ujar Airlangga.

Pada HUT ke-57 Partai Golkar, Airlangga mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPO Mutia Hafizd, Nurul Arifin yang tahun ini mendorong publikasi dan opini Partai Golkar. “Kita melihat satu-satunya yang memberikan image positif adalah yang dilakukan oleh empu Partai Golkar tahun 2022 penugasan fungsionaris akan segera ditugaskan dengan target lebih dari 200% dan ini tugas dari Pak Doli Ketua Bapilu agar fungsionaris kita mulai bekerja 2022 melanjutkan dari kerja-kerja,” ujar Airlangga.

Pada tahun 2022, para fungsionaris akan diterjunkan ke daerah-daerah agar mensosialisasikan calon presiden Partai Golkar Partai Golkar dan calon legislatif Partai Golkar tahun 2023 penetapan dan pemantapan pemenang pemenangan partai dengan fungsionaris sebagai pasukan darat. Ia juga memimnta penggalangan opini terus bekerja untuk pemenangan Presiden dari Partai Golkar tahun 2023 Pemilu 2004 adalah fungsionaris yang siap bekerja.

“Target DPR RI 20 persen, Presiden Capres menang, Pilkada menang 60 persen. Angka 60 persen angka terukur,” ujar Airlangga.

Acara HUT ke-57 Partai Golkar diikuti secara virtual oleh semua DPD Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia dihadiri sejumlah tokoh Golkar antara lain, Akbar Tandjung, Agung Laksono, Theo S. Sambuaga, Tjicip Sutarjo, Bambang Sutantyo, Sekjen Lodewijk F Paulus, Ketua IIPG Yanti Airlangga, para wakil Ketua Umum dan sejumlah tokoh Golkar. (W9-jam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed