oleh

HUT ke-57 Partai Golkar, KPPG Bandarlampung Bantu Bola Volly di Kecamatan Rajabasa

Ketua KPPG Bandarlampung Heti Friskatati menyerahkan bola volly di Kecamatan Rajabasa. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Banyak cara yang dilakukan kader Partai Golkar dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar.

Seperti dilakukan Ketua Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bandarlampung Heti Friskatati.

Di hari spesial Partai Golkar, Rabu (20/10/2021), Heti Friskatati juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung turun ke daerah pemilihan (Dapil) di Kelurahan Rajabasa Raya dan Kelurahan Gedungmeneng Kecamatan Rajabasa.

Heti Friskatati mengatakan, di HUT ke-57 Partai Golkar sebagai anggota Dewan dari Golkar ia melakukan kegiatan menyapa konstituen di Kecamatan Rahabasa. Dalam kunjungan ini, dirinya menyerahkan bantuan bola volly kepada kader masyarajat dan kader Partai Golkar yang aktif dalam olahraga bola volly.

Heti Friskatati lebih lanjut mengatakan, sesuai dengan tema HUT ke-57 Partai Golkar “Bersatu untuk Menang” maka sebagai Ketua KPPG Kota Bandarlampung bersama KPPG Kecamatan dan kelurahan menyambangi warga. Selain untuk menjalin silaturrahmi, ia juga menyerahkan bantuan bola volly.

“Di hari yang istimewa ini, kami melakukan silaturrahmi dengan Kader KPPG juga kader Golkar di Kecamatan Rajabasa. Kebetulan ada kader KPPG di kelurahan tersebut aktif bermain bola volly. Makanya kami menyerahkan bantuan bola volly dengan harapan bisa digunakan oleh mereka untuk berolahraga,” ujar Heti.

Dalam kesempatan ini, Heti mengajak kepada semua pengurus dan kader KPPG sampai tingkat kelurahan agar solid dan terus berkarya di tengah masyarakat. Dalam pandemi Covid-19, KPPG juga telah banyak melakukan kegiatan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Heti juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung dan jajaran yang selama ini telah memberikan kesempatan, ruang dan bantuan kepada kepercayaan kepada KPPG untuk melaksanakan berbagai kegiatan membantu masyarakat. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed