oleh

HUT ke-57 Partai Golkar, KPPG Lampung Bagi Sembako dan Potong Tumpeng Bersama Anak Yatim

Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi bersama pengurus KPPG sebelum turun kegiatan sosial. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Memperingati HUT ke-57 Partai Golkar 20 Oktober 2021, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Lampung menggelar bakti sosial dan potong tumpeng bersama anak yatim.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. Arinal Djunaidi, turut hadir bersama Ketua KPPG Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, di DPD Partai Golkar Lampung, sebelum pengurus KPPG turun ke Panti Asuhan membagi sembako. Arinal menyemangati para pengurus KPPG dan senang dengan kegiatan KPPG dalam rangka memperingati HUT ke-57 Partai Golkar.

Ketua PD KPPG Provinsi Lampung Ririn Kuswantari mengatakan, memperingati HUT ke-57 Partai Golkar yang bertepatan pada Rabu 20 Oktober 2021, KPPG Lampung berbagi sesama.

Panti Asuhan yang dikunjungi KPPG yaitu, Panti Asuhan Qoroba Mulya dan Tunas Harapan. Ririn mengatakan, KPPG menyerahkan bantuan sembako, dana dan lain-lain.

Dalam kegiatan HUT ke-57 Partai Golkar di musim pandemi ini, KPPG tidak banyak melakukan kegiatan. Hanya membantu panti asuhan dengan harapan bisa meringankan pengurus panti di masa pandemi ini.

Ririn berharap, pada HUT ke-57 Partai Golkar dengan thema “Bersatu untuk menang” diharapkan dapat memberi motivasi bagi semua kader Golkar khususnya KPPG untuk terus bergerak membantu masyarakat demi kemenangan Partai Golkar.

Ririn Kuswantari juga Wakil Ketua DPRD Lampung ini, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. Dimana Ketua Golkar Lampung itu telah memberi perhatian kegiatan KPPG berbagi.

Wakil Ketua Golkar Lampung Bidang Perempuan ini juga mengucapkan terimakasih Ketua HWK Yusniati Sormin, Wakil Ketua Golkar Yusronida dan pengurus Golkar dan KPPG yang turut menghadiri kegiatan KPPG Lampung. (W9-jam)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed