oleh

HUT ke-74 Hari Juang TNI AD, Danrem 043/Gatam Ajak Prajurit Lebih Profesional

Bandarlampung, Warta9.com – Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), hendaknya lebih profesional, lebih dekat dengan rakyat dan manunggal dengan rakyat”.

Harapan tersebut disampaikan Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi ketika memberikan sambutan pada acara puncak syukuran Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-74, diselenggarakan di lapangan Makodim 0410/KBL, Selasa (17/12/2019).

“Terimakasih telah berkenan hadir pada syukuran memperingati TNI AD Ke-74, semoga kedepan kami akan melaksanakan tugas dengan baik lagi. Kami mohon do’a restu kepada masyarakat Lampung di usia Ke-74 ini, kedepan kami dapat lebih profesional, lebih dekat dengan rakyat dan manunggal dengan rakyat,” ujar Danrem.

Danrem juga menghimbau kepada seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit, pada momentum HUT TNI AD tahun ini untuk lebih giat dan semangat dalam bekerja. “Karena bersama rakyat kita kuat, dan TNI AD adalah kita,” seru Danrem.

Sementara, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Asisten I Provinsi Lampung Irwan S Marpaung menyampaikan, atasnama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat Hari Juang TNI angkatan Darat je-74 dan selamat kepada para prajurit dan keluarga serta penghargaan setinggi-tingginya atas perjuangan hingga saat ini.

“Khusunya TNI AD untuk terus membantu pembangunan Pemerintah Provinsi lampung untuk mewujudkan Lampung Berjaya. Mari kita manfaatkan Hut TNI AD Ke- 74 ini untuk melakukan intropeksi diri dan menatap kedepan untuk terwujudnya TNI AD yang tangguh, kuat, promoter dan modern,” timpalnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Danlanal, Komandan TNI AU M Bunyamin, Danbrigif dan anggota Forkopimda serta perwira jajaran Korem 043/Gatam. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed