HUT PERIP KE-55 Gelar Tasyakuran dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Batu, Warta.com – Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, sosialisasi asuransi kesehatan yang dimotori Rumah Sakit Baptis (RSB) Batu, serta sosialisasi pencegahan peredaran narkoba dari BNN Kota Batu. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Persatuan Istri Purnawirawan yang ke-55 tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK kota Batu Wibi Punjul Santoso, di Bali Kota Among Tani, Kota Batu, Sabtu (30/3-2019). Pada kesempatan ini hadir pula Kasi Pencegahab dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Batu, Edi HK, Ketua Pepabri Kota Batu.

Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Punjul Santosa berpesan agar PERIP bisa berkembang lebih pesat lagi, yang mana selama ini telah ambil bagian dalam mengawasi peredaran narkoba di kota Batu.

Ia mengucapkan selamat kepada Persatuan Istri Purnawirawan yang juga tergabung dalam organisasi GOW sebagai ajang sarana silahturahmi antara istri purnawirawan. “Selain itu juga bisa meningkatkan diri untuk kepentingan bangsa dan negara, dan PERIP mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman,” katanya.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Batu, Edi HK, memamerkan Satgas narkoba dari para siswa SMA yang telah mengemban tugasnya mensosialisasikan kepada  para siswa SD, SMP diwilayah Kecamatan Junrejo, kota Batu, serta mengingatkan peredaran narkoba sudah menjalar sampai kepelosok Desa.

“Maka kewaijban kita sebagai tugas orang tua adalah mengawasi bersama agar anggota keluarga kita tidak terjerat Narkoba baik sebagai pengedar maupun pemakai,” tegas Edi. (W9-SP)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.