HUT RI Ke-73, Pemerintah Kota Metro Tatap Muka Bersama Veteran dan Pejuang

Metro, Warta9.com – Ramah tamah dan tatap muka dengan pahlawan/keluarga pahlawan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun, di Halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Jumat (17/08/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta, para pahlawan dan keluarga pahlawan.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa, pejuang dan para pahlawan memang seharusnya diberikan perhatian dan penghargaan oleh pemerintah. “Sebagaimana ungkapan bahwa, Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Pahlawannya,” ungkapnya.

Oleh sebab itu pada kesempatan yang baik ini, Walikota Metro Achmad Pairin, menyampaikan permohonan maafnya bilamana sampai detik ini perhatian dan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Metro, terhadap para Veteran, Pejuang dan Janda Pahlawan, masih sangat kurang dan belum mampu memenuhi harapan.

“Semoga acara tatap muka seperti ini, mampu memelihara silaturrahmi yang baik diantara kita semua. Khususnya antara Pemerintah dan warga masyarakat Kota Metro, bapak-Ibu sekalian, para Veteran, Pejuang serta Warakawuri (Janda Pahlawan) di Kota Metro,” harapnya. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.