oleh

HUT TNI ke-76, Wakil Bupati Beri Surprise di Koramil 424-06 Pringsewu

Wabup Pringsewu Fauzi memberi surprise kepada Danramil 424-06 Pringsewu. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama dengan Kepolisian Resor Pringsewu memberikan surprise kepada jajaran TNI-AD di Koramil 424-06 Pringsewu, Selasa (5/10/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi didampingi Kepala Satpol PP Pemkab Pringsewu Ibnu Harjianto dan Kepala Pelaksana BPBD Edi S.Pamungkas, Wakapolres Pringsewu Komisaris Pol. Leksan Ariyanto dan Kapolsekta Pringsewu Komisaris Pol. Atang Samsuri dan jajaran menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang biasa dinyanyikan oleh band Jamrud di depan Makoramil Pringsewu sambil membawa tumpeng dan kue tart. Selanjutnya, Danramil 424-06 didaulat untuk melakukan prosesi pemotongan tumpeng.

Wabup Pringsewu mengaku bangga dan bahagia atas kebersamaan di momentum HUT TNI ke-76 tersebut, sekaligus menyampaikan ucapan selamat untuk seluruh jajaran TNI dimana saja berada, khususnya yang bertugas di Kabupaten Pringsewu. “Semoga sinergitas diantara jajaran pemerintah daerah, TNI, Polri semakin meningkat dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” ujarnya.

Wakapolres Pringsewu Komisaris Polisi Leksan Ariyanto juga menyampaikan selamat bagi seluruh jajaran TNI. Dikatakan, bahwa kebersamaan diantara pemerintah daerah, TNI dan Polri adalah untuk mengingatkan kita menjadi lebih baik.

Sementara itu, Danramil 424-06 Pringsewu Kapten Infanteri P. Rahmat H., atas nama Kodim 0424 mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Polres Pringsewu. “Semoga kebersamaan ini menjadi momentum untuk kita agar kedepan menjadi lebih baik lagi, dan pandemi segera berlalu,” harapnya.

Ucapan dan harapan yang sama juga disampaikan Wabup Pringsewu bersama Camat, Kapolsek, KUPT Puskesmas dan Kepala KUA Kecamatan Gadingrejo saat menghadiri tasyakuran HUT TNI ke-76 secara sederhana di Koramil 424-07 Gadingrejo. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed