Idwin Saputra Jabat Kasi Intel Kejari Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Kepala Kejaksaan Negeri Bandarlampung Hentoro Dwi Cahyono, SH, melantik dan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intel Kejari Bandarlampung, Andrie Wahyu Setiawan kepada Idwin Saputra, SH, yang digelar di aula Kejari Bandarlampung, Senin (30/4/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri Bandarlampung, Hentoro Dwi Cahyono, dalam sambutannya mengharapakan kepada Kasi Intel yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan baik mengigat suasa Pilkada di Lampung semakin dekat. Diharapkan Kasi Intel dapat memberikan informasi sebagai mata telinga Kejaksaan.

Dalam surat putusan Kejaksaan Agung, Kasi Intel Andri W Setiawan dipindah tugaskan sebagai Kasi Intel upaya Hukum luar biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Asisten tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi Lampung. Sedangkan Kasi Intel yang baru yaitu Idwin Saputra yang tadinya menjabat Kasi Pidsus Kejari Way Kanan kini meduduki jabatan sebagai Kasi Intel Kejari Bandarlampung.

Kepala Kejari Bandarlampung, Hentoro Dwi Cahyono menjelakan, sertijab dan pelantikan memang harus dilaksanakan. Mutasi dan pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam penyegaran agar Kejari Negeri Bandarlampung bisa dinamis dan terus berjalan.

“Saya berharap ada peningkatan kerja dari Kasi Intel yang baru. Serta bisa melanjutkan tugas-tugas yang belum diselesaikan oleh Kasi Intel sebelumnya khusunya pada penanganan tindak pidana korupsi,” kata Hentoro. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.