oleh

IIPG Bersama Perempuan Golkar Bandarlampung Bagi-bagi Takjil

IIPG dan perempuan Golkar membagi-bagi takjil di Tugu Adipura Enggal. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Menjelang akhir bulan Ramadhan, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Bandarlampung bersama perempuan Partai Golkar membagi takjil/makanan berbuka puasa, Selasa (11/5/2021).

Bagi-bagi takjil dilaksanakan di Tugu Adipura Enggal dan sekitarnya. Beberapa organisasi perempuan Golkar yang terlibat dalam pembagian takjil antara lain, KPPG, HWK, Al Hidayah serta IIPG Provinsi Sukmawati Muhidin.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin Ketua IIPG Kota Bandarlampung Hj. Laksmi Yuhadi, MPd, didampingi Sekretaris Hezi Ali Wardana dan Wakil Ketua Yuliyati Sub’i Jamhari. Dalam waktu tidak lama ratusan takjil yang dibagikan habis.

Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi ikut serta membagi-bagi takjil. (foto : ist)

Kegiatan peduli Ramadhan ini juga didukung penuh oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, Sekretaris Ali Wardana juga anggota Fraksi Golkar Heti Friskatati dan Ketua AMPG Miftahul Huda. Yuhadi dan sejumlah pengurus DPD Golkar Bandarlampung ikut terjun langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan di seputar tugu Adipura.

Ketua IIPG Bandarlampung Hj. Laksmi Yuhadi merasa bersyukur di penghujung bulan Ramadhan ini masih bisa berbagi sesama. Kegiatan IIPG bersama perempuan Golkar Bersatu terinspirasi dan termotivasi oleh kegiatan Ibu Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. Dimana Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari telah banyak melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat di Provinsi Lampung.

Laksmi melanjutkan, selain berbagi takjil IIPG Kota Bandarlampung selama bulan Ramadhan juga telah melakukan kegiatan berbagi ke Panti Asuhan. Selain itu, IIPG juga rutin melakukan kegiatan Gerakan Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat (SIGER).

Pengurus IIPG dan perempuan Golkar Bandarlampung mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan suport dari Ketua Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi dan jajaran pengurus DPD Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi merasa senang dengan semangat IIPG dan organisasi perempuan Partai Golkar yang telah ikut bergerak membantu masyarakat dalam kegiatan sosial.

Selaku Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung dan anggota Fraksi Golkar mendukung penuh baik moril maupun materiil kegiatan yang dilakukan oleh organisasi wanita Golkar dan organisasi sayap Partai Golkar. Karena secara tidak langsung kegiatan yang dilakukan IIPG dan Perempuan Golkar, maka Partai Golkar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat walau saat ini tidak ada hajat politik. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed