IIPG Provinsi Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Partai Golkar Lampung Utara

Lampung Utara, Warta9.com – Setelah menyerahkan bingkisan peduli dampak Covid-19, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung bersama Al Hidayah menyerahkan bantuan 600 paket sembako ke DPD Partai Golkar Lampung Utara, di kantor Golkar setempat, Senin (14/9/2020).

Ketua IIPG Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal diwakili tim IIPG Ni. Komang Siwiasih, Sukmawati pengurus Golkar Lampung antara lain: Wakabid Bencana Helida Heliyanti dan Wakil Sekretaris Muhidin, menyerahkan 600 paket sembako kepada Ketua IIPG Lampura Hj. Daniar Arnol Alam. Bantuan paket sembako juga disalurkan oleh Al Hidayah Provinsi Lampung ke Pengurus Al Hidayah Lampura.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Utara H. Arnol Alam, SH, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang telah peduli terhadap masyarakat Lampung Utara dengan memberi bantuan sembako. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang dikoordinatori oleh anggota Fraksi Partai Golkar.

Arnol yang juga anggota DPRD Lampung Utara menyampaikan, pandemi Covid-19 di Lampura masih tinggi. Ia melaporkan, adanya pengurus Golkar yang terkonfirmasi positif sudah sembuh dan telah melakukan aktivitas sebagaimana mustinya.

Wakil Ketua Bidang Bencana Alam Partai Golkar Lampung Helida Heliyanti, menyampaikan salam dari Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal dan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi.

Helida mengatakan, bantuan sembako bagi masyarakat Lampung Utara merupakan bentuk kepedulian dari Ketua IIPG Lampung Riana Sari. Bantuan ini hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama bagi warga yang belum mendapatkan bantuan.

Di musim pandemi Covid-19 yang masih belum reda dan cenderung meningkat, Helida menyampaikan pesan dari Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal agar tetap menjaga protokol kesehatan, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa.

Riana Sari Arinal mengatakan, IIPG merasa terpanggil untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini kata Riana, murni dari dana swadaya IIPG bukan dari pemerintah.

Paket sembako yang diberikan berupa beras dan lain-lain. Beras yang diberikan ke masyarakat cukup berkualitas seperti beras yang dikonsumsi oleh keluarga gubernur. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.