IKPM Lampung Silaturrahmi dengan Pimpinan Pondok Modern Gontor

Bandarlampung, Warta9.com – Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Lampung melakukan silaturrahmi bersama Pimpinan dan Keluarga Besar Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo, di Whiz Prime Hotel Bandarlampung, Sabtu (1/9/2018).

Silaturrahmi langsung dihadiri Pimpinan Pondok Modern Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal, KH. Akrim Mariat, Rektor UNIDA Prof. Dr. Amal Fatullah Zarkasyi, Dr. Hidayatullah Zarkasyi, MA dan Ketua IKPM pusat Ismail dan keluarga besar Pondok Gontor lainnya.

Pembina IKPM Cabang Lampung Prof. Dr. H. Sulthan Syahril, MA mengatakan, bahwa IKPM Lampung sangat tersanjung bisa silaturrahmi dengan Pimpinan Pondok Modern Gontor. Tentunya pertemuan ini bisa menjadi bekal bagi para alumni Gontor di Lampung untuk menegakkan agama Allah.

Sulthan Syahril menjelaskan, bahwa alumni Pondok Gontor yang ada di Lampung berkiprah di berbagai bidang dan profesi. Ada yang menjadi tenaga pendidik, pejabat, politisi, TNI/Polri dan bidang lainnya.

Silaturrahmi berlangsung penuh keakraban antara yang unior dan senior saling menghormati dan menghargai. Begitu juga para alumni Pondok Gontor perempuan Mantingan Ngawi juga banyak yang hadir. Tampak hadir akumni senior Pondok Gontor antara lain, Prof Dr. Sultan Syahril, MA, Prof. Dr. Syarifudin Basyar, MA, Dr. H. Arsyad Dobie, Dr. Buyana, H. Azis STGD dan alumni lainnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.