oleh

Ikuti Instruksi Presiden RI, Pemkab Mesuji Sepakat Tiadakan Safari Ramadhan

Mesuji, Warta9.com – Mengikuti intruksi Presiden RI Joko Widodo, Pemerintah Kabupaten Mesuji resmi mentiadakan safari ramadhan 1442 H. Keputusan ini merupakan tindak lanjut setelah rapat kordinasi kepala daerah secara virtual yang digelar Jokowi beberapa hari lalu.

Plt. Kepala Bagian Prokompim Mesuji, Angga Pramudita menjelaskan, hal ini dilakukan bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Tahun 2021 adalah tahun yang penuh harapan, semuanya terus berupaya keras agar permasalahan ini dapat terselesaikan.

“Mari bersama untuk menyembuhkan Indonesia dari wabah virus ini, agar kita semua dapat beraktivitas kembali layaknya manusia normal,” kata dia dikantornya, Jum’at (16/04/21).

Angga juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat Pemkab Mesuji akan mengeluarkan edaran untuk mentiadakan kegiatan safari ramadhan ditingkat Kecamatan dan desa.

Kemudian, dia berharap kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan selama menjalankan ibadah dan aktivitas lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19 tanpa mengurangi kekhidmatan bulan Ramadhan.

“Tadi malam telah digelar rapat pimpinan Pemkab Mesuji dan hasil dari hasil rapat sepakat untuk mentiadakan kegiatan Safari Ramadan pada tahun ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Mesuji,” ungkapnya. (W9-San)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed