Imas Setyawan, Alumni Universitas Teknokrat Berkarir di Sinarmas Grup

 

Imas Setyawan, sedang berada di tempat kerjanya. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Alumni Universitas Teknokrat Indonesia banyak berkiprah di berbagai bidang. Ada yang berkarir di Pemerintahan, BUMN, Kepolisian, Tentara, bidang industri dan perusahaan swasta serta enterpreunership.

Kali ini kita kenalan dengan salah satu alumnus Universitas Teknokrat, Imas Setyawan. Imas adalah alumnus S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia.

Kini Imas berkarier di PT Oki Pulp and Paper App Sinarmas Grup. Ia berposisi sebagai forman maintenance electrical power plant 4 X 125 mw. Imas menceritakan pengalamannya saat kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia. Menurut Imas, ia bangga menjadi bagian dari alumni Universitas Teknokrat Indonesia.

Kampus, kata dia, tidak hanya mengajarkan hard skill, tapi pengembangan karakter dan tapi juga soft skill.

Di Universitas Teknokrat Indonesia, katanya, dirinya dapat pembelajaran yang sangat menunjang berkarier di tempat ia bekerja. “Pendidikan karakter yang sangat kuat diajarkan di Universitas Teknokrat Indonesia,” ujar Imas.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE MM, mengucapkan selamat kepada Imas Setyawan. “Selamat kepada Imas yang telah sukses berkarier sesuai passion dan jurusan yang ditempuh selama kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia,” ujar Mahathir.

Saat ini, kata Mahathir, Teknokrat terus mendekatkan kurikulum dengan kebutuhan dunia usaha. “Agar mahasiswa mendapatkan ilmu mengenai dunia kerja. Kemudian mengembangkan bakat dan keilmuan yang dimiliki nantinya setelah lulus,” kata dia. (W9-jam)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.