Indra Kusuma Wijaya Resmi Menjadi Penjabat Sekda Mesuji

Indra Kusuma Wijaya, yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, kini resmi dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Mesuji.

Pelantikan yang dilakukan oleh Plt Bupati Mesuji Saply TH itu, berlansung di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Mesuji, Selasa, (02/04/2019).

Pelantikan Indra Kusuma Wijaya menjadi Penjabat Sekda tersebut didasarkan atas Keputusan Bupati Mesuji Nomor 821/578/V.03/KPTS/MSJ/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Sementara keputusan Bupati itu merujuk pada rekomendasi Gubernur Lampung melalui Surat Nomor 800/974/VI.04/2019 tanggal 1 April 2019 tentang Persetujuan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Saply mengucapkan selamat atas dilantiknya Indra Kusuma Wijaya sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Mesuji. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Adi Sukamto selaku Penjabat Sekda Kabupaten Mesuji sebelumnya atas kerja keras dan pengabdian selama menjabat.

“Sekretaris Daerah, sesungguhnya mempunyai peran yang sangat penting karena berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya. Untuk itu, saya meminta agar Saudara Indra Kusuma Wijaya selaku Penjabat Sekretaris Daerah dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut. Saya yakin dan percaya bahwa Saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Saply. (ADV)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.