Ini Pesan Ketua Umum LPTQ Kepada 85 Peserta Kafilah MTQ

Menggala, Warta9.com – Ketua Umum LPTQ Ir. Anthoni, MM, yang juga selaku Penjabat (Pj) Sekdakab Tulang Bawang Lampung mengatakan, salah satu agenda penting membawa nama daerah di Tingkat Provinsi, Qori dan Qoriah kita adalah wakil-wakil terbaik Kabupaten Tulang Bawang yang mengikuti pelaksanaan Musabaqoh Tilawaqtir Qur,an (MTQ) Ke-48 tingkat Provinsi Lampung tahun 2018

“Saya berharap peserta dapat memberikan prestasi terbaik sehingga akan menjadi contoh tauladan bagi adik-adik generasi penerus. Sedangkan kami dari Lembanga Pengembangan Tilawaqtir Qur,an (LPTQ) Tulang Bawang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Winarti, SE., MH dan Wakil Bupati Hendriwansyah beserta jajaran pemerintah terkait, atas dukungannya atas terbentuknya kafilah yang akan mengikuti MTQ ini,” ucap Ketua LPTQ Anthoni.

Lebih lanjut Sekdakab mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kafilah itu, dan semoga dapat berjalan sukses dan lancar, serta kafilah-kafilah yang berprestasi mampu membawa harum nama baik kabupaten di Provinsi Lampung maupun ditingkat Nasional.

“Pada kesempatan ini, jumlah peserta kafilah MTQ sebanyak 85 orang terdiri dari, 44 orang pelatih dan official, 41 orang. Sementara untuk peserta pemondokan kafilah di Hotel Tango Jl. Sultan Agung Kedaton Bandar Lampung, memakai fasilitas 26 kamar dengan jarak ke lokasi lomba lebih kurang 6 Km,” papar Sekdakab. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.