oleh

Ini Pesan Winarti Dalam Pisah Sambut Kajari Tulang Bawang

Menggala, Warta9.com Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, SE, MH mengucapkan terimaksih dan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan setempat yang telah berkontribusi mengabdi khususnya mendukung jalannya pembangunan di kabupaten tersebut

Hal itu di utarakan bupati dalam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tulang Bawang dari Ansari kepada Dyah Ambarwati di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Jalan Cendana Menggala, Rabu (22/01/2020).

“Terimakasih Pak Ansori atas dukungan dan pengabdiannya di Kabupaten Tulang Bawang. Saya juga ucapkan selamat datang untuk Kajari yang baru di Sai Bumi Nenggah Nyappur,” kata Winarti.

Sementara Kajari Ansari, SH, M.Hum juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama mengabdi di Tulang Bwang, karena Tulang Bawang bagaikan rumah keduanya yang telah sangat banyak kesan.

“Dulu dari Bandara Radin Intan II ke Menggala sekitar 3.5 jam. Kini hanya sekitar 1 jam, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesannya,” papar Ansari.

Pada kesempatan yang sama Kajari baru  Dyah Ambarwati meminta diterima selayaknya saudara di Tulang Bawang, siap bekerja untuk kemajuan pembangunan bersama masyarakat dan Forkopimda. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed