oleh

IPSI Lampung Gelar Try in Lawan IPSI Bekasi

IPSI Lampung melakukan tray in dengan IPSI Bekasi di Kota Bandarlampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ikatan Pencak Silat Indobesia (IPSI) Provinsi Lampung, menggelar try in di Kota Bandarlampung untuk memenuhi permintaan Pengkab IPSI Bekasi selama dua hari, pada 27-28 Agustus.

Menurut Ketua Harian IPSI Lampung Arie Nanda Djausal, Jumat (27/8), didampingi Indra Gunawan, uji tanding ini dilakukan sesuai dengan permintaan dari IPSI Bekasi melalui surat resminya dengan nomor 62/Pengkab IPSI Bekasi/V/2021, tentang pemberitahuan try out dengan Pengprov IPSI Lampung. “Hari ini kami silatuhrami dahulu dengan tim dari Bekasi. Untuk tanding uji cobanya baru besok (Sabtu, 28/8, red). Tempatnya di Aula Taman Wisata Boemi Kedaton Telukbetung Barat Bandarlampung,” kata Arie.

Untuk tanding uji coba besok, selain telah menyiapkan timnya. IPSI Lampung juga telah menunjuk wasit juri, yang akan memimpin pertandingan. Pertandingan sendiri akan dimulai pada pukul 08.00 sd 16.00 WIB, dengan kurang lebih 30 pertandingan baik di kelompok putra maupun putri.

Para wasit yang akan memimpin pertandingan, berdasarkan surat keputisan IPSI Lampung diantaranya adalah Joko Taryono Kota Metro, M Soleh Lampung Selatan, Rosila Lampung Tengah, Rosali Pesawaran, Romanov Alfa P Bandarlampung, Hendra Setiawan Lampung Selatan, Doni Dimas P Bandarlampung, Anton Kalbuadi Bandarlampung, Mustavid Lampung Selatan dan Riki Candra Wijaya Bandarlampung. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed