oleh

Irfan Fikri Lulus Seleksi Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Lampung

Berita acara penetapan pemenang pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Lampung.

Pesibar, Warta9.com – Putra Daerah Kabupaten Pesisir Barat Irfan Fikri, berhasil lulus pada ajang seleksi pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021. Irfan Fikri selanjutnya segera mengikuti pemilihan Pemuda Pelopor ditingkat Nasional.

Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, Selasa (31/8), mengatakan sebelum dikirim mewakili Pesibar, Irfan Fikri sudah mengikuti tahapan seleksi ditingkat kabupaen yang selanjutnya mengikuti tahapan seleksi ditingkat provinsi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung.

“Dalam seleksi pemilihan Pemuda Pelopor ditingkat provinsi tersebut. Alhamdulillah perwakilan Pesibar dinyatakan lulus seleksi,” tutur Suryadi.

Suryadi memaparkan keberhasilan tersebut tertuang dalam hasil pengumuman seleksi pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 Nomor : 027/2087/V.17.02/2021, serta berdasarkan berita acara penetapan pemenang pemilihan pemuda pelopor tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 nomor : 027/2086/V.17.02/2021, tanggal 26 Agustus 2021.

Dimana dalam pengumuman itu Irfan Fikri berhasil menjadi pemenang ke empat dari lima pemenang, persisnya pada bidang kepeloporan SDA, Lingkungan, Pariwisata, dengan total nilai 8,25. “Nantinya Irfan Fikri dijadwalkan kembali mengikuti seleksi ditingkat Nasional,” terangnya.

“Tentu harapannya bisa kembali lulus seleksi dan menjadi pemuda pelopor Nasional,” imbuh Suryadi.

Masih kata dia, pihaknya berharap prestasi yang diraih oleh pemuda perwakilan Karang Taruna Pesibar itu bisa menjadi pemicu semangat bagi para pemuda lainnya yang ada di Pesibar ini kedepan.

“Kami juga sangat berharap dukungan dari para pemuda dari ujung Lemong hingga Bangkunat agar kita bisa terus mengukir prestasi lebih baik lagi,” tukasnya. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed