oleh

Iskandar Tegaskan Tidak Nyalon PWI, Dukung Wira Maju Konferprov PWI Lampung

Noverisman Subing mendaulat Wira, Andi dan Iskandar, calon ketua, sekretaris dan DK PWI Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Pimpinan Redaksi Lampung Post Dr. H. Iskandar Zulkarnain, menegaskan dirinya tidak maju dalam Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Penegasan Iskandar disampaikan dalam acara silaturrahmi dan doa bersama para senior PWI dan anggota PWI Lampung dengan Calon Ketua dan Sekretaris PWI Lampung Wirahadi Kusumah-Andi Panjaitan (Wirandi) di kediaman Wirahadi Kusuma, Gunungterang Bandar Lampung, Kamis (4/11/2021).

Iskandar mengatakan dia bersyukur saat ini masih dipercaya sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung juga sebagai ahli pers. Karena itu, secara pribadi Pemred Lampung Post ini mendukung Wirahadi Kusuma sebagai calon PWI Lampung dalam Konferprov PWI Desember mendatang.

“Saya tegaskan disini, bahwa saya tidak nyalon. Saya pribadi menyatakan mendukung Wirahadikusuma sebagai calon Ketua PWI Provinsi Lampung,” tegas Iskandar.

Ia mengharapkan ke depan bagaimana membuat organisasi PWI lebih baik lagi. Menyampaikan apa yang disampaikan Gubernur Lampung, agar pemilihan Ketua PWI Lampung berlangsung secara demokratis dan jangan.

“Dalam konferensi ini saya harus menjaga supaya konferensi ini berjalan baik. Karena ini juga bagian dari apa namanya proses demokrasi proses kaderisasi sehingga kita nanti semuanya jangan ada yang tersakiti. Jangan ada yang merasa menang. Semuanya kita rangkul yang kalah kita rangkul dan yang menang jangan jumawa. Ini pesan saya Wira. Anda saya dukung untuk nyalon. Dukungan saya bukan sebagai orang Lampung Post tapi dukungan pribadi,” ujar Iskandar.

Dukungan nyata datang dari senior PWI Lampung H. Noverisman Subing. Secara terang-terangan Kanjeng Nover juga anggota DPRD Lampung ini mendukung Wirahadi Kusuma dalam Konferprov PWI.

Bahkan secara spontan Noverisman Subing meminta Wira-Andi dan Iskandar maju. Ketiga orang ini didaulat Kanjeng Nover Wira-Andi Ketua dan Sekretaris PWI dan Iskandar Ketua Dewan Kehormatan PWI Lampung

Silaturrahmi Wira-Andi dihadiri sejumlah wartawan senior antara lain Darwin Ruslinur, Novriwan, Zahdi Basran, Jamhari, Ketua-ketua PWI Perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. “Siapa yang saya dukung biasanya jadi,” ujar Nover diamini hadirin.

Sejumlah senior PWI Lampung seperti Darwin Ruslinur, Noverisman, Iskandar Zulkarnain, Novriwan, Jamhari, Zahdi, Laudi dan ketua PWI perwakilan kabupaten menyampaikan berbagai saran untuk perbaikan kepengurusan PWI Lampung kedepan. (W9-jam).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed