oleh

Ismet Roni Ajak Kader Golkar Teruskan Perjuangan Karyotomo Besarkan Golkar di Lampung

H. Karyotomo saat menghadiri HUT ke-56 Partai Golkar menerima nasi tumpeng dari Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, merasa kehilangan atas wafatnya sesepuh Golkar Lampung Mayjen TNI (pur) H. Karyotomo bin Rakiyun Wiryo Darmo, Kamis (22/7/2021).

Kepergian untuk selamanya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung periode 1996-1999, tentu membawa duka yang mendalam bagi jajaran pengurus Golkar Provinsi Lampung, pengurus Golkar Kabupaten/Kota serta kader Golkar di Provinsi Lampung.

Oleh karena itu, Ismet Roni mengajak semua kader Golkar mendoakan almarhum H. Karyotomo. “Kami sangat kehilangan atas wafatnya Pak Karyotomo. Beliau (Karyotomo, red) Bapak Kita semua. Mari kita doakan almarhum semoga husnul khotimah diampuni segala dosanya dan kesalahannya,” ujar Ismet.

Mewakili Ketua Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, Sekretaris Golkar Lampung mengajak kepada pengurus dan kader Golkar Lampung untuk terus bersemangat membesarkan Golkar di Lampung seperti perjuangan yang telah dilakukan Karyotomo.

Almarhum H. Karyotomo memimpin Partai Golkar Lampung sebelum reformasi tahun 1996-1999 dan almarhum juga mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung periode 1997-1999.

Almarhum pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, Partai Golkar 10 Oktober 2020, masih menghadiri acara HUT Golkar dan mendapat nasi tumpeng dari Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Almarhum Karyotomo juga menghadiri pembukaan Musda Golkar Provinsi Lampung di Graha Wangsa. Sosok Karyotomo lanjut Ismet patut menjadi tauladan bagi kader Golkar. Almarhum selalu hadir setiap diundang dalam kegiatan Golkar. “Beliau menjadi inspirasi kita semua. Semoga semangat beliau memberi semangat kita untuk membesarkan Partai Golkar di Lampung,” tambah Ismet.

Menurut informasi, jenazah almarhum Meyjen TNI (pur) Karyotomo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang dilakukan secara militer. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed