Istri Gubernur Lampung Terpilih Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

Bandarlampung, Warta9.com – Jarang istri seorang pejabat atau politisi yang ikut turun langsung dalam kampanye calon Presiden. Tapi berbeda dengan istri Ir. Arinal Djunaidi Gubernur Lampung terpilih Hj. Riana Sari Arinal. Ia turun gunung langsung mengkampanyekan kemenangan Capres nomor urut 01 Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Istri Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini, tampak berkampanye di dua lokasi di Kaliawi Tanjungkarang Pusat Bandarlampung, Selasa (19/3/2019).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung juga Caleg DPRD Dapil II H. Yuhadi, SHi, Caleg DPRD Lampung H. Abi Hasan Muan, SH, MH, sedang berkampanye dialogis di Kaliawi Tanjungkarang Pusat. Menurut Yuhadi, Riana Sari memang dijadwalkan untuk berkampanye. Karenanya istri Arinal Djunaidi ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersilaturrahmi kepada masyarakat.

Riana Sari Arinal yang mahir berorasi ini menyampaikan kepada masyarakat Kaliawi Bandarlampung jangan ragu-ragu memilih Capres Nomor 01 Jokowi-Ma’ruf. Menurut Riana Sari, yang beberapa kali mengikuti kampanye Jokowi-Ma’ruf di Lampung, alasan memilih Jokowi pada 17 April nanti sangat realistis. Sebab, kata Riana Sari kinerja Jokowi sangat jelas dan sudah terbukti.

Di Lampung selain telah membangun Jalan Trans Sumatera, beberapa pembangunan infrastruktur dan pembangunan lain telah diwujudkan di Lampung. Jokowi juga mempunyai program jelas yang berpihak kepada rakyat kecil. Selain itu, Jokowi sosok pemimpin yang sangat merakyat, tahu apa yang dirasakan rakyat kecil. Jokowi juga sosok pemimpin yang sederhana dan bersih. Maka tidak salah kalau masyarakat Lampung memilih Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres nanti.

Sementara itu, Yuhadi berjanji akan terus mengabdikan diri untuk masyarakat Kaliawi. Karena itu, Yuhadi, mengikrarkan diri tidak akan pergi dari Kaliawi. Dia juga meminta masyarakat Kaliawi khususnya dan Bandarlampung jangan ragu-ragu mencoblos Caleg Partai Golkar. Karena Caleg Golkar sangat konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.