IWAPI Lampung Serahkan Donasi Kemanusiaan untuk Palestina Melalui Baznas

 

Pengurus IWAPI Lampung menyalurkan donasi kemanusiaan untuk Palestina. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Lampung menyerahkan sedekah kemanusiaan untuk Palestina sejumlah Rp22.650.000, melalui Baznas Provinsi Lampung.

Sedekah kemanusiaan untuk Palestina diserahkan oleh Ketua DPD IWAPI Lampung Dr. Ir. Hj. Armalia Reny W.A., MM, diterima oleh Ketua Baznas Lampung H. Iskandar Zulkarnain, Pimpinan Baznas Komarunizar dan Indriani Dewi Avitoningsih, di kantor Baznas Lampung Jl. Soekarno-Hatta Rajabasa, Selasa (28/11/2023).

Iskandar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan IWAPI Lampung yang menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui Baznas.

Selanjutnya, Baznas Provinsi Lampung akan berkoordinasi dengan Baznas RI untuk pemberangkatan bantuan tahap selanjutnya.

Lebih lanjut Iskandar menyampaikan, Baznas Provinsi Lampung membantu masyarakat yang ini mengirim sedekah kemanusiaan untuk Palestina yang selanjutnya akan diserahkan ke Baznas Pusat untuk didistribusikan.

Lebih lanjut Iskandar mengatakan,
bantuan tahap 1 dari Indonesia, gabungan dari Baznas, berbagai perusahaan, LAZ, mitra komunitas, dan masyarakat telah diberangkatkan dan telah sampai di Gaza Palestina. Sedangkan bantuan tahap 2 juga telah diberangkatkan.

Bantuan yang didistribusikan berupa makanan, selimut, baju, air mineral, perlengkapan musim dingin, hingga peralatan medis.

Sementara itu, Ketua DPW IWAPI Lampung Hj. Armalia Reny WA, mengatakan penyaluran donasi kemanusiaan melalui Baznas Lampung karena lembaga ini merupakan lembaga resmi yang terpercaya. “Kita ikut serta dalam donasi kemanusiaan Palestina dan memilih Baznas Provinsi Lampung sebagai lembaga yang terpercaya untuk menyalurkan donasi dari kita,” ujar Hj. Armalia Reny. (W9-jm)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.