oleh

Jalan Santai Meriahkan HUT PDAM Kota Tegal

Tegal, Warta9.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tegal menggelar kegiatan jalan santai yang diikuti ribuan pelanggan dan karyawan PDAM. Kegiatan dipusatkan di Kantor PDAM Jalan Hangtuah No 29 Kota Tegal, Minggu (5/1).

Ditemui di acara, Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhandi mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu serangkaian menyemarakan HUT PDAM Kota Tegal ke 44, sebelumnya juga digelar malam tasyakuran yang dimeriahkan group musik New Pantura dengan artis dangdut “Nisya Pantura” pada Sabtu malam (4/1).

Hasan menambahkan, pada kegiatan jalan santai disebar 3.500 kupon undian. Hadiah utamanya satu sepeda motor matic Yamaha, hadiah kedua Lemari Es, ketiga Mesin Cuci disusul Televisi LED dan hadiah hiburan lainnya.

Sementara Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono hadir secara langsung menyerahkan hadiah utama berupa motor kepada warga/pelanggan PDAM yang beruntung.

Dengan nomor undian 000483 atas nama Kadarwati warga jalan Abimanyu no 12 RT 002/001 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama sepeda motor saya benar benar senang dan bahagia,” ungkap Kadarwati.

Dia berharap kegiatan ini untuk tahun depan lebih meriah dan hadiahnya makin banyak.

Nampak hadir pada giat tersebut, selain Walikota juga dihadiri Wakil Walikota Tegal M. jumadi, Direktur PDAM Kota Tegal Hasan Suhandi, Dewan Pengawas PDAM Tatang Suandi, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro. (W9-sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed